Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
bila gagal masuk ke aplikasi apendo... mohon petunjuk??
ass, tolong kirimkan  biodata perusahaan saudara secara lengkap dan  kirimkan pula user id dan password SPSE. trimks.
kami kesulitan untuk enkripsi data di aplikasi apendo knp?
ass, tolong kirimkan  biodata perusahaan saudara secara lengkap dan  kirimkan pula user id dan password SPSE. trimks.
Bagaimana apabila sanggahan tidak ditanggapi oleh panitia seperti pada lelang Peningkatan Jaringan Irigasi DI. Ciwado Kec. Lemahabang - Saluran Sekunder (Saluran dan Bangunan Pelengkap) DI. Ciwado
yth. direktur CV. Sumber Tirta Mandiri
terimakasih kami sampaiknan atas partisipasi saudara dalam pelelangan ini, mengenai sanggahan saudara dapat kami sampaikan bahwa :
bahwa sesuai dengan dokumen pengadaan bahwa urutan evaluasi 1. evaluasi administrasi, 2. administrasi teknis, 3. evaluasi harga, 4. evaluasi kualifikasi dan 5. pembuktian kualifikasi. sedangkan perusahaan saudara gugur pada evaluasi teknis dengan alasan jumlah pengalaman personil inti tidak sesuai dengan yang disyaratkan dokumen pengadaan. dalam dokumen pengadaan bab IV huruf E angka 5 tentang daftar personil inti (pengalaman minimal 36 bulan) sedangkan pengalaman personil inti saudara hanya 25 bulan. jadi tidak benar kalau harga yang palingrendah pasti menjadi pemenang karena harus melewati beberapa tahapan evaluasi untuk mendapatkan pemenang. demikian jawaban dari pokja, terimakasih.
3pengumuman tayang Peningkatan Jaringan Irigasi D.I. Tegal Pucuk

bagaimana cara merubah / mengganti email
SYARAT PENGGANTIAN E-MAIL PENYEDIA
1. Surat Permohonan Penggantian e-mail, dicap bermaterai Rp.6.000,- dan ditandatangani Direktur, diketik di atas kertas berkop Surat Perusahaan;
2. Selain Direktur, pembawa Surat Kuasa Wajib tercantum dalam Akta Perusahaan.
Surat Kuasa dicap bermaterai Rp.6.000,- dan ditandatangani Direktur, diketik di atas kertas berkop Surat Perusahaan;
3. KTP Direktur dan Yang Diberi Kuasa ( Asli dan Copy );
4. NPWP Perusahaan ( Asli dan Copy );
5. SIUP (Asli dan Copy);
6. Akta Perubahan Terakhir. Khusus PT sesuai UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas beserta Pengesahannya dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM (Asli dan Copy);
7. TDP ( Asli dan Copy );
8. SITU / HO dan Domisili ( Asli dan Copy );
9. Surat Pengukuhan Kena Pajak ( Asli dan Copy ).
Keterangan: Semua copy dokumen disusun berdasarkan urutan dan dimasukkan ke dalam map (Map Merah Untuk CV., Map Biru Untuk PT., selain itu Map Kuning)
Catatan:
1. Satu orang hanya diperkenankan mewakili satu perusahaan;
2. Pemasukan Berkas Penggantian e-mail s.d. Pk. 14.30 WIB;
3. Dilarang memalsukan dokumen, dan tanda tangan.
terimakasih.
maaf mau tanya bagaimana cara ikut lelang tender nya,dan apa saja syarat ny,trimms
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa melalui website lpse.cirebonkab.go.id terimakasih.
Mengapa fitur Lupa Password tidak bisa d gunakan? apa ada alternatif lain untuk fitur Lupa Password? tolong jelaskan. trims
coba anda check di spam e-mail anda, apabila tidak ditemukan pada spam e-mail, maka dapat langsung melakukan pemeriksaan dengan dibantu langsung oleh Admin LPSE Kabupaten Cirebon di kantor LPSE Kabupaten Cirebon . Terima Kasih.
bagaimana cara merubah data yang salah memasukannya.
Penggantian Data Penyedia Dilakukan pada menu Data Penyedia. Terima Kasih. Salam LPSE
login penyedia ga bisa di buka !
Silahkan mempergunakan fitur lupa pasword dihalaman login penyedia dengan memasukkan user id dan email yang terdaftar, system secara otomatis akan mengirimkan password yang baru ke email perusahaan dan apabila bapak/ibu masih mengalami kesulitan Silahkan datang ke Kantor LPSE Kabupaten Cirebon Jln. Sunan Kalijaga No. 7  untuk pelaporan pergantian password. Terima Kasih. Salam LPSE.
kapan tender dimulai dan apa ada anggaran untuk konsultan
Untuk masalah tender sudah ada, mangga Bapak sudah bisa lihat di website lpse kab cirebon dan mohon maaf maksud dari pertanyaan Bapak tentang anggaran untuk konsultan, kami kurang paham maksudnya apa? Terima kasih. Salam LPSE..
apa maksud dari Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc
mohon maaf sebelumnya, apabila pelayanan LPSE kami kurang nyaman. untuk permasalahan ini silahkan bapak melakukan verifikasi ulang seperti pertama kali bapak masuk dalam LPSE, dikarenakan adanya upgrade aplikasi LPSE. salam LPSE